Langsung ke konten utama

Trending Topic! Hokben Launching Paket Ramadan bersama 3.300 Anak Yatim & Dhuafa

Sumber foto : Elly Nurul
Holaaa Hokben Friends! Hmmm ... cung yang kangen sama Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki, Chicken Katsu, atau Beef Teriyaki-nya Hokben? Nah, ada kabar gembira nih. Menu-menu favorit tersebut kini dikemas dengan komposisi yang lebih menarik melalui paket ‘Bento Ramadan’ lho. Wow!

Jumat 25 Mei 2018, Hokben baru saja melaunching paket ‘Bento Ramadan’ serentak di seluruh gerai di Jawa dan Bali. Khusus di gerai Hokben Padjajaran Bogor, saya dan teman-teman Blogger lain ikut merasakan kemeriahan acara ini. Namun, bukan nuansa gegap gempita yang dimunculkan dalam kegiatan ini, melainkan nuansa riungan yang manis bersama puluhan anak yatim dari salah satu panti asuhan di Bogor.

Hokben merangkul sekitar 3.300 anak yatim dan dhuafa  dari 38 panti asuhan di sekitar lokasi Hokben di pulau Jawa dan Bali. Angka ini mengandung filosofis yaitu suatu bentuk rasa syukur atas ulang tahun Hokben ke 33 pada tahun ini. Yeay, Happy Birthday Hokben :)

“Keberadaan Hokben di industri ini , tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama saudara-saudara kita dari ebberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupun di store Hokben di Jawa dan Bali.” Ujar Fransisca Lucky yang merupakan Marketing Communication Group Head Hokben dalam siaran pers yang dibagikan.

Blogger Gathering (dok.pribadi)
Kultum bersama anak yatim (dok. pribadi)
dok. pribadi
dok. pribadi
Karena dilakukan serentak di gerai Jawa dan Bali, tak heran kalau launching paket ‘Bento Ramadan’ menempati posisi ke-5 Trending Topic Twitter dengan hashtag #bentoramadhan. Hal ini membuktikan antusiasme masyarakat atas kehadiran menu baru untuk berbuka ini.


Bertajuk ‘Share to Love’  ‘Love to Share’, Hokben mantap ingin berkontribusi untuk masyarakat Indonesia melalui dua pilar utamanya. Yaitu “Hokben Cinta Pendidikan” dan “Hokben Berbagi dengan Sesama”. Selain kerap berbagi dengan anak yatim dan dhuafa, Hokben juga kerap memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak kurang mampu.

Ngomong-ngomong, Apa aja sih paket ‘Bento Ramadan’ itu?

Paket bento ramadan merupakan kreasi modifikasi dari menu-menu favorit di restoran makanan bergaya Jepang ini. Kalau biasanya mau ini itu harus pesan menu-nya satu per-satu, kini komposisi dari menu-menu favorit sudah mejeng di paket ‘Bento Ramadan’ dan siap jadi santapan berbuka yang menggugah selera.

Ada enam pilihan paket yang bisa dipilih, yaitu ‘Bento Ramadan’ 1 dan 2 serta paket ‘Bento Ramadan’ A, B, C dan D.

a. Bento Ramadan 1 & 2

- Bento Ramadan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Pcs Egg Roll) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil
- Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Pcs Shrimp Roll) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil

b. Bento Ramadan A,B,C,D

- Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 Pc Tori Ball, 2 Pcs Shrimp Roll) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil
- Bento Ramadan B (Nasi, 1 Pc Chicken Steak) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil
- Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 Pc Tori Ball, 2 Pcs Shrimp Roll) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil
- Bento Ramadan D (Nasi, 1 pc Chicken Katsu) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil

Saya sendiri memilih paket A untuk sajian berbuka. Hmmmhhh porsinya banyak banget. dijamin kenyang deh! hehehe

Paket A (dok. pribadi)
Beef Yakiniku (dok. pribadi)
Salad (dok. pribadi)
Shrimp Roll (dok. pribadi)
Tori Ball (dok. pribadi)
@hokben_id


@hokben_id
“Kami sangat bersemangat menghadirkan menu ‘Bento Ramadan’ bagi seluruh pelanggan setia Hokben di bulan perayaan penuh berkah ini. Kenikmatan dari enam paket menu Ramadan lengkap dengan takjil yang dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di Hokben. Telah tersedia di seluruh gerai Hokben sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp. 43.000,- sampai dengan Rp. 55.000,- (sudah termasuk pajak).” Ujar Fransisca.

Nggak cuma hadir dengan enam paket terbarunya, Hokben juga melakukan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage. Khusus pembelian untuk 4 orang, Hokben akan memberikan 4 Pcs Teh Botol Sosro 250ml GRATIS. Sedangkan pembelian untuk 6 orang, ada 6 Pcs Teh Botol Sosro 250ml GRATIS. Asyik banget bukan?

Oh ya! Di acara kemarin, saya dan teman-teman juga nyobain kopinya Hokben yang katanya enak banget. Kalau saya pesan yang Tiramisu Iced Coffee. Manis, pahit dan asam khas kehidupan #eh khas kopi berpadu menjadi satu. Hmmmmh cocok buat bikin melek di perjalanan pulang hihihi

dok. pribadi
So, sekarang udah nggak perlu bingung lagi kalau temen jawab ‘terserah’ saat ditanya soal lokasi bukber. Ajak aja langsung ke Hokben dan pesenin paket ‘Bento Ramadan’. Bingung pun hilang, perut kenyang, hati senang :)

More Information :

Instagram @Hokben
Twitter @Hokben
Facebook Page : Hoka Hoka Bento
Telepon : (0251) 8320382

Komentar

  1. Mantaps ya berbagi berkah di bulan ramadan dengan bento ramadan

    BalasHapus
  2. Mantaps ya berbagi berkah di bulan ramadan dengan bento ramadan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga barokah 😊

      Hapus
  3. Iya, enak banget... Favoritku paket A. Enak saladnya, mayonaise, dan beef yakiniku. Seru juga acaranya...

    BalasHapus
  4. aku sukaaa minuman di ho cage...coklatnya. eh suka juga dengan bento radaman semua enakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kangen sama kopinya hmmmmm 😃

      Hapus
  5. Hayuhh teh buka lagidi hokben yo kpingin ngerasain semua menunya

    BalasHapus
  6. Keceh ya holben, CSR nya sangat menginpirasi.. semoga selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan setianya

    BalasHapus
  7. Masih ada waktu Bukber di Hokben nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curug Cikuluwung, Wisata Baru di Bogor yang Ngeri-ngeri Sedap!

Ngadem ngapa ngadem. Diem-diem bae hehehe Bumi sejenak menawarkan hangatnya matahari dan birunya langit dalam beberapa hari. Aaaahhh, enaknya sih ke tempat yang adem-adem. Apalagi di Bogor Barat, tempat wisata alamnya banyak gituuuhhh. Kebetulan ada wisata baru, saya bersama Muty pun menyempatkan diri untuk berwisata ke sana. Nama wisatanya adalah Curug Cikuluwung.
Kalau biasanya saya akan berkisah dari berangkat sampai pulang tentang perjalanan wisata yang baru saja dilakukan, kali ini saya cuma akan jawab pertanyaan saja. Pertanyaan yang setelah saya renungkan di tengah kamar yang berantakan mengenai informasi apa yang sekiranya dibutuhkan pembaca. To the point edition. Oke, kita mulai saja ya?
Apa keistimewaan Curug Cikuluwung?
Setelah beberapa kali mengunjungi fenomena air terjun di Bogor mulai dari curug yang katanya ‘ngumpet’ tapi ternyata nggak ngumpet sama sekali sampai curug yang betul-betul butuh perjuangan untuk mencapainya, buat saya Curug Cikuluwung cukup istimewa karena loka…

Wisata Ranggon Hills, Surganya Spot Instagramable di Kota Bogor

Wisata Bogor memang nggak ada matinya!
Beda manusia, beda pula caranya berbahagia. Termasuk bahagia dengan cara berswafoto di lokasi yang dianggap instagramable sehingga bisa mempercantik feed social media khususnya instajram, eh instagram maksudnya. Hal ini menyebabkan wisata yang konon instagramable ramai diserbu masyarakat belakangan ini.

Go to the main topic. Saya ingin memperkenalkan kepada sahabat (yang belum tahu) sebuah tempat wisata baru bernama Ranggon Hills, magnet wisata Bogor terbaru di kawasan wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS)  Kabupaten Bogor. Salah satu wisata asyik yang menawarkan sensasi berfoto dari atas ketinggian.
Sejujurnya, saya sudah tiga kali ke Ranggon Hills, namun baru kali ketiga pergi dengan cuaca yang sangat cerah. Bersama dua saudara perempuan saya dari Jakarta yang sedang berlibur di Bogor, Aida dan Santi, kami bertiga berangkat pukul enam pagi dari rumah saya di Desa Cibening Kecamatan Pamijahan (sekitar 10 Km menuju wisata Ranggon Hills)…

7 Tips Membuat Caption Instagram yang Lovable ala Travelosofi

"Gue pengen upload foto ini di Instagram tapi belom ada captionnya. Bikinin dong ji...”
“Emang caption Instagram harus bagus ya?”
“Iya biar gimana gitu.”
Demikian sepenggal percakapan saya dengan seorang teman yang sedang menunjukkan foto liburannya dari Singapore beberapa waktu lalu. Sebut saja namanya Pokinem. Bukan kali ini saja percakapan saya dengan Pokinem menyentuh ranah Instagram, sebelumnya ia juga pernah bertanya sesuatu kepada saya,
“Pernah nggak sih lo mau upload foto di instagram trus lamaaa deh mikirin captionnya? Karna bingung nggak nemu ampe nggak jadi tuh upload fotonya hahaha.”
Ternyata kalimat tersebut nggak cuma saya temukan saat ngobrol sama Pokinem. Faktanya, percakapan dengan topik “mikirin caption” juga pernah nongol ketika ngobrol bersama beberapa teman yang lain. Bahkan ketika di tempat umum, saya pernah mendengar (sebut saja menguping) anak remaja yang sedang ribut mikirin caption instagram.
Setiap sosial media memang diciptakan dengan misi tertentu selain un…